Pamali Steam Games: Cerita Horor Rakyat Indonesia

adsense 336x280
Game Pamali yang beberapa waktu lalu telah melakukan crownfunding di kickstarter ini akhirnya rilis hari ini di Steam. Game horor besutan Storytales ini akan mengambil beberapa alur cerita horor yang lekat sekali dengan cerita rakyat indonesia. Dari halaman steam pun dijelaskan untuk bagian pertamanya mengambil cerita mengenai Kuntilanak.

Trailer Game Pamali Steam

Cerita Rakyat Bagian Pertama: Wanita bergaun putih

Seorang anak muda bernama Jaka baru saja kembali ke kampung halamannya untuk menjual rumah lama keluarganya. Saat dia sedang membongkar, membersihkan dan merenovasi rumah itu.  Dia tidak menghiraukan sebagian barang-barang lama milik keluarganya dan malah berkata yang tidak seharusnya mengenai barang tersebut. Tidak lama kemudian, dia mengalami pengalaman misterius dan kejadian yang tidak dapat dijelaskan dengan logika. Dia akhirnya mengetahui bahwa keluarganya memiliki sebuah rahasia dan dia bukanlah satu-satunya yang berada di rumah kosong itu.

Pamali Steam Games: Cerita Horor Rakyat Indonesia

Rumah Berhantu

Menelusuri rumah bergaya Indonesia yang ditinggalkan dengan suasana yang mencekam. Mencari kedalam rumah untuk menemukan sebuah kebenaran yang mengganggu mengenai keluarganya. Berhati-hatilah jangan bertindak tidak hormat kepada makhluk mistis yang tinggal disana.

Baca Juga : Atelier Lulua The Scion of Arland dapatkan Trailer Terbaru 2019

Untuk harganya sendiri game Pamali ini bisa dibilang cukup terjangkau yaitu sekitar IDR 146.000. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba mengeksplorasi game bergenre horor dengan suasana Indonesia banget, saya merekomendasikan game Pamali Steam ini.
adsense 336x280