Trailer Lion King 2019: Melewati 200 juta tayangan

adsense 336x280


Berita - Trailer pertama dari film Live action reboot The Lion King garapan Disney yang ditayangkan minggu lalu dan itu sangat sukses. Menurut Disney, dihitung trailer tersebut sudah dilihat sebanyak 224.6 juta kali dari 24 jam sejak trailer itu ditayangkan. Di disney, itu hanya posisi kedua dari Avenger: Infinity War, yang mana dilihat sebanyak 238 juta kali pada penayangan pertama di semua salura, Menurut EW.

Trailer yang menakjubkan ini memamerkan CGI yang sungguh hampir nyata, yang mungkin kenapa pihak Disney sendiri mengatakan film ini Live-Action. Di video menampilkan Mufasa "Semua pencahayaan" percakapan dan penampilan bayi singa Simba dikenalkan oleh Rafiki pada pertemuan di Pride Rock. Kalian dapat menonton trailernya di video yang ada di sini.

James Earl Jones sebagai Mufasa, sedangkan Donald Glover mengisi suara Simba. Penyanyi Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor mengisi suara Scar. Komedian John Olive sebagai Zazu, Seth Rogen dan Billy Eichner masing - masing mengisi suara Pumbaa dan Timon. John Kani mengisi suara Rafiki, Keegan-Michael Key dan Eric Andre juga mengisi suara beberapa karakter. Kalian bisa melihat semua pemerannya di sini

Pemeran di Film The Lion King

Naskah cerita The Lion King baru ini ditulis oleh pembuat Catch Me If You Can dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yaitu Jeff Nathanson. Disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Jungle Book) dan akan tayang di bioskop mulai Juli 2019.

Film pertama Lion King mendapat keuntungan lebih dari 968 juta dolar di box office dan memenangkan banyak penghargaan dan tambahan penghargaan Grammy untuk soundtracknya.
adsense 336x280