Hisshou Dungeon Unei Houhou: Chapter 8

5:17 PM
adsense 336x280

Ayo Dengarkan Informasinya!

Pandangan: Herge Lau Rochelle

Pintu itu tertutup dihadapanku. Aku mendengar langkah kaki yang menjauh.
"Seorang penguasa dungeon? itu tidak mungkin."
Aku berbicara pada diriki sendiri.
Dia mengenalkan dirinya sebagai penguasa dungeon.
Tapi, dengan situasi saat ini. Dia... Yuki tidak akan mengatakan kebohongan.
Aku ditampung? didalam dungeon dan aku bertemu dengan semacam makhluk yang khususnya dibenci oleh wanita, goblin.
Para goblin membawa kami kemari tanpa menyakiti kami.
"Oriel, apa kau mempercayai Yuki ketika dia mengatakan bahwa dia penguasa dungeon ini?"
"Dengan situasi saat ini, aku berpikir dia tidak akan berbohong tapi aku juga merasa bahwa dia tidak mengatakan semua kebenarannya."
"Aku juga sependapat denganmu..."
"Namanya Yuki kan, aku masih belum bisa mempercayainya. Bahkan setelah aku mengatakan itu, Yuki masih menyembuhkan kita dan menepati janjinya."
Oriel mengerutkan keningnya ketika mengingat apa yang dia katakan sebelumnya.
"Oriel, seperti yang kukira. Kau..."
"Ya, aku minta maaf. Tidak sampai ingin membunuh tapi kukira kita seharunya mengambil alih situasinya."
Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak mengerti perasaannya. Kami tidak tahu apa keinginannya ketika dia menanamkan sihirnya pada kami. Tapi Yuki saat itu juga menepati janjinya.
Kami yang menderita setelah menjadi budak, dibebaskan olehnya.
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi mulai dari sekarang tapi selama tidak ada kerugian terjadi pada kita, kita tidak akan bersikap buruk pada Yuki."
"Ya, aku setuju. Tapi, Sihir ini... tindakan kita sendiri nampaknya telah dibatasi. Setelah aku disembuhkan, aku mencoba memukulnya tapi aku tidak bisa."
"Kau..."
Kesetiaan Oriel adalah sesuatu yang aku syukuri tapi kali ini terlalu berlebihan. Saat ini Yuki tidak melakukan kesalahan. Faktanya, dia tidak hanya menyembuhkan kami tapi juga membebaskan kami dari kalung budak. Biasanya harus memohon pada seseorang dengan bersujud bahkan jika mereka seorang iblis sekalipun.
"Besok, tampaknya kita akan punya kesempatan berbicara dengannya. Kita harus meminta maaf dengan benar dan berterima kasih Oriel."
"...Aku  tidak bisa menjanjikan itu. Untuku, keselamatan Yang mulia Herge menjadi prioritas.""Oriel."
Aku menceramahi Oriel sampai waktu makan malam.

Pandangan: Kazuya Torino Alias Yuki sang tokoh utama

Sekarang mulai dari cerita gadis itu. Mereka mengalami berbagai kejadian buruk mungkin karena kemampuan mereka sedikit rendah, jadi aku membiarkan mereka beristirahat.
Besok, aku akan menyiapkan beberapa pertanyaan untuk mendapat informasi saat akan mengobrol dengan mereka.
Lagipula, saat itu aku mengatakan akan berbicara dengan mereka besok jadi aku kembali ke ruanganku.
Sekarang jam 8 pagi, seperti biasanya aku dibangunkan oleh bunyi alarm ponselku. Hari pertama aku ragu bahwa aku sebenarnya telah ada di dunia lain tapi manusia beradaptasi dengan cepat. Aku membuka peta dan memastikan tidak ada yang janggal. Bahkan jika ada sesuatu yang salah dengan dungeonnya ada alarm yang akan berbunyi. Tapi tetap saja aku masih merasa khawatir.

Mendapatkan 635 DP

Oh, DPnya bertambah lebih dari yang kukira. Ada 3 pria yang tertangkap kemarin di dalam dungeon ini dan tidak tertanam sihir pelindung jadi setiap jamnya MP mereka terhisap dan berubah menjadi DP. Untuk para gadisnya karena tidak segera ditanamkan sihir, MP mereka juga terhisap sekitar 2 jam.
Jika terjadi pertarungan tanpa ada manusia, lalu aku tidak mendapat peringatan saat aku tidur. Selama itu dapat diatasi kurasa tidak apa-apa.
Tanpa memperhatikan itu, jika kupikir setiap jamnya 1% MP tahanan akan terhisap.
Memiliki tahanan dengan MP dalam jumlah ribuan memang enak.
Akan ku pertimbangkan cara ini untuk nanti... sekarang. Mari sarapan secepatnya dan mengali informasi dari kedua gadis itu.
Setelah sarapan, aku menuju ke ruangan mereka dengan buku catatan dan pulpen. Karen bila aku memakai komputer pasti akan menimbulkan kebingungan.
Aku dapat membeli peta dengan Keahlian (Ayo gali disana) tapi itu menghamburkan 10.000 DP.
Sambil memikirkan itu, aku sampai di ruangan gadis itu.
"Selamat pagi, bagaimana keadaan kalian hari ini?"
"Terima kasih telah bertanya. Kami baik-baik saja."
"Begitukah, nona Oriel kan. Apa kau juga baik-baik saja?"
"Tidak ada masalah... kemarin, aku sudah bersikap tidak sopan. Karena keadaanya aku bersikap berlebihan."
Oriel meminta maaf sedikit terasa canggung.
"Tolong jangan dipikirkan. Jadi mengenai diskusi kita... apa tidak apa-apa kalian memberiku sedikit informasi?"
"Ya, kami tidak apa-apa. Tapi, Yuki apa kau benar-benar penguasa dungeon. Kami bukannya meragukanmu tapi kau sangat berbeda dari kisah yang kami dengar mengenai penguasa dungeon."
"Maafkan aku tapi aku tidak mengerti, penguasa dungeon seperti apa yang Yang mulia Herge bicarakan."
"Apa maksudnya itu?"
"Aku..."
"Tunggu sebentar, aku tidak keberatan jika kau berbicara biasa saja. (Yuki berbicara formal dari awal)"
"Aku akan menerima tawaranmu. Ketika aku bangun, tiba-tiba saja aku sudah menjadi pengelola dungeon ini atau seperti yang kau bilang penguasa."
Setelah itu aku mulai menceritakan kisah yang kukarang. Aku tidak tahu apa nama benua ini dan tempat yang kutinggali sebelumnya tidak memiliki dungeon. Sebelum aku hidup di dungeon ini, aku orang yang hidup normal di kota. (Dengan kisah karangan)
Tapi, aku mengerti bahwa aku terhubung dengan inti dungeon disini dan jika sesuatu terjadi pada inti ini. Sesuatu hal yang buruk juga akan menimpaku. Walaupun aku kehilangan kontak, untuk saat ini aku melindungi dungeon sambil mencoba menemukan seseorang untuk diajak bicara...
Ya sebagian besar apa yang kubicarakan bukan kebohongan hanya berbeda arti.
"Jadi itulah yang terjadi."
"Ah, kau mungkin tidak percaya padaku tapi tolong mengertilah. Aku juga bingung awalnya."
"Tidak, aku percaya pada Yuki. Apa pendapatmu Oriel?"
"Itu masuk akal. Selain itu tidak ada gunanya menipu kami disini."
"Baiklah, tidak apa-apa kan jika aku menanyakan beberapa pertanyaan?."
"Ya, tidak masalah."
Dan aku pun bertanya tentang informasi yang aku butuhkan sekarang. Aku mulai merekam setiap pertanyaan dan jawabannya.

Hisshou Dungeon Unei Houhou (Chapter 8) - Novel Updates

Pengelola dungeon.. dipanggil penguasa dungeon... ketika sebuah dungeon terbentuk. Dengan segera sebuah kelompok dikirim, itu akan menjadi tempat untuk pengamatan bagi petualang dan untuk pelatihan para kesatria. Dungeon juga biasanya berbahaya dan hanya tempat inti dungeon berada yang aman. Jika monster-monsternya cukup kuat untuk digunakan sebagai lawan latihan maka dungeon tidak akan bisa ditaklukan secepatnya.
Sebuah dungeon yang memiliki penguasa seperti aku, dinyatakan sebagai bahaya tingkat tinggi. Hingga saat ini 12 dungeon seperti ini telah ditemukan. Setiap satu dari dungeon yang ditemukan, Negara akan mengirimkan kelompok yang terdiri dari pasukan kerajaan untuk menaklukkannya. Tapi dalam 2 kejadian terdapat dungeon yang cukup kuat untuk melahap raja iblis dan negara kuat saat itu.
Seorang pahlawan... ternyata mereka ada, tampaknya ada pahlawan yang lahir dari orang-orang di dunia ini dan beberapa yang dipanggila dari dunia lain lalu meninggal didunia ini. Tapi diantara pahlawan yang datang dari dunia lain, dianugerahi kekuatan yang luar biasa untuk pertarungan. Sial, jadi mereka memiliki teknik pemanggilan dari dunia lain kemari.
Raja iblis... menurut dasarnya. Raja yang memerintah iblis dan monster. Penjelasanku agak tidak jelas jadi aku mencantumkan penjelasan dunia ini. Bukan seperti akan ada raja iblis yang akan datang dan mengatakan (tunjukan keahlianmu, aku adalah raja iblis). Saat ini nampaknya ada 2 raja iblis di benua ini. Aku akan mengingat nama mereka jika mungkin aku bertemu mereka.
Mengenai benua ini... aku tidak bisa mengerti ukurannya hanya berdasaarkan percakapan ini tapi lokasi dungeon saat ini merupakan bagian dari negara Rochelle. 15 km fari sini nampaknya ada sebuah kota. 
"Sial! bukankah 15 km itu terlalu dekat?"
Aku panik memikirkannya tapi kukira ini di dunia lain. Tidak ada mobil, mereka bepergian menggunakan kuda. Juga diluar perkotaan terdapat banyak monster, jadi bepergian akan membuatnya lebih sulit. Aku kira luna benar menempatkanku di lokasi ini.
Mengenai negara Rochelle... dikatakan negara tersebut merupakan satu dari 5 negara terbesar di benua ini. Memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan oleh negara lain. Saat ini sedang berada ditengah peperangan dengan negara lain mengenai perebutan wilayah. Aku merasa ada sesuatu yang dilebih-lebihkan karena dihadapanku hadir putri dari negara itu.  Aku tidak tahu jika dia mau mengatakan mengenai kondisi pertahanan negaranya tapi jika aku bertanya seberapa banyak populasi ibu kotanya dia menjawabnya. 
"200.000 orang tinggal di ibu kota yang subur dan dengan raja yang bijaksana akan terus maju."
200.000 orang kah... seperti yang kukira, ini persis seperti abad pertengahan eropa.
Mengenai mata uang... digerakan dengan 10 aturan yang mana sangat membantuku.

Tembaga - Perak - Emas - Emas Putih

1 koin emas dapat menunjang sebuah keluarga dengan 4 orang selama 4 bulan.
Mengenai ras... seperti yang Luna katakan, telinga binatang yang terdapat pada ras manusia binatang, elf,  manusia dan ada juga yang berdarah campuran.
Aku mendapatkan berbagai informasi dari mereka, setelah beberapa lama aku merasa lapar. Jam menunjukan pukul 12 siang.
"Maafkan aku bila ini memakan waktu yang lama. Akan kusiapkan makan siangnya."

Catatan:

Dukung Penulis Hisshou Dungeon Unei Houhou - Novel Updates dengan membeli buku karyanya.
adsense 336x280